追蹤者

2016/09/21

會話(打招呼)

會話1

Agus : “Selamat pagi, Bambang. Apa kabar?”
Bambang : “Pagi, Agus. Kabar saya baik.Terima kasih. Bagaimana dengan Anda?”
Agus : “Saya juga baik.”

會話2

Hadi : “Halo, Maman. Apa kabar?”
Maman : “Baik, Hadi. Bagaimana kabar Anda?”
Hadi : “Kabar saya baik, terima kasih.”
Maman : “Maaf, Hadi, saya harus segera pergi.Sampai jumpa lagi.”
Hadi : “Tidak apa-apa, Maman. Sampai jumpa.”

會話3

Sari : “Selamat sore, Lila!”
Lila : “Sore, Sari. Apa kabar?”
Sarah : “Baik. Terima kasih. Bagaimana dengan Anda?”
Lila : “Saya juga baik. Terima kasih.”
Sarah : “Anda belum pulang?”
Lila : “Saya sedang menunggu teman.”
Sarah : “Oh, begitu. Maaf, saya pergi dulu. Sampai bertemu besok. Semoga teman kamu cepat datang.”
Lila : “Terima kasih. Sampai jumpa.”

單字
Selamat pagi 早安
Apa kabar 你好嗎
Baik 好
Terima kasih 謝謝
Bagaimana 如何
Anda 您
Juga 也是
Maaf 抱歉/對不起
Harus 必須
Segera 馬上
Pergi 走
Sampai jumpa (lagi) 再見
Tidak apa-apa 沒關係
Selamat sore 下午好
Pulang 回去
Menuggu 等待
Teman 朋友
Sampai bertemu 再見
Besok 明天
Semoga 希望
Kamu 你
Cepat 快
Datang 來






沒有留言:

張貼留言